Langsung ke konten utama

Jual Pagar Kawat Harmaonika Murah Harga Februari 2022

CV DUTA MESH siapkan Daftar harga kawat harmonika terbaru februari 2022 murah - Jenis Pagar Kawat Harmonika untuk lapangan olahraga fursal, voli, tenis dan basket dan lainnya adalah Kawat Harmonika Galvanis dan PVC, kawat harmonika merupakan kawat pagar yang sangat multifungsi dan memiliki bentuk anyaman yang khas yaitu persegi ketupat, kami sendiri pabrik kawat harmonika CV DUTA MESH pabrikasi sendiri dengan alat pabrikasi yang sudah di sesuaikan dan di kerjakan oleh pekerja yang sudah ahli dalam bidang pabrikasi kawat harmonika, matrial berupa pagar lapangan ini sangat banyak di gunakan untuk pembatas area lapangan seperti yang kita ketahui bahwa sangat banyak kita jumpai kawat harmonika untuk pelindung atau pembantas area lapangan, karna dari dulu hingga sekarang memang pagar lapangan adalah kawat harmonika karna kawat harmonika memiliki kualitas yang baik tahan karat tahan patah dan memiliki bentuk fisik yang indah atau bisa di sebut matrial berupa pagar minimalis.

KONTAK  PEMESANAN CV. DUTA MESH :

Harga masi bisa nego hubungi kami sekarang juga via wa dan tlp nego sampai jadi harga bersaing

HUB BPK TYO KONTAK :  TLP/WA 0821-2476-2021  /  TLP/WA : 0812-8138-4084
EMAIL : tyodutamesh@gmail.com



Khusus pada tahun  ini dimana pembangunan sedang gencar-gencar nya di indonesia seperti pembangunan yang di kerjakan oleh kontraktor pemerintah yang di mana mereka mengerjakan pembangunan milik pemerintah dalam arti pembangunan untuk negara seperti pembangunan proyek MRT, IRT, JALAN TOL, BANDARA, STASIUN dan banyak lagi maka kawat harmonika merupakan matrial yang sering mereka gunakan untuk penunjang pekerjaan mereka seperti kawat harmonika di pergunakan untuk pemagaran area jalan tol dan bandara yang bisa di pergunakan untuk pembatas antara area tersebut dan area yang lain nya.
Tidak hanya itu kawat pagar harmonika ini juga sangat banyak di pergunakan oleh masyarkata biasa untuk pemagaran area mereka, biasa nya kawat harmonika di pergunakan untuk pagar taman, perumahan dan lapangan yang saya sebutkan di atas, seperti kemarin kami kedatangan konsumen kawat harmonika dan dia ingin mencari kawat harmonika jenis PVC untuk pemagaran area milik nya yaitu area lapangan futsal yang seperti kita ketahui bersama bahwa olahraga futsal sangat di minata oleh berbagai orang dari dewasa remaja hingga anak kecil sekalipun, karna olahraga futsal juga selain membuat kita sehat dan olahraga futsal juga tidak perlu memungut biaya yang besar, maka dari itu olahragar futsal sangat di minatai kahlayak ramai, kembali lagi ke topik pembahasan penting nya menggunakan jenis pagar harmonika utnuk pembantas area lapangan apalagi jenis harmonika lapis pvc yang biasa di pergunakan sebagai pagar lapangan olahraga akan saya jelaskan di bawah apa pengertian dari kawat harmonika pvc.

Artikel terkait : Jual tiang untuk lapangan olahraga jenis tiang brc 

Kami sebagai pabrikasi pagar lapangan olahraga memproduksi 2 jenis kawat harmonika yaitu kawat harmonika galvanis dan kawat harmonika lapis pvc :

Kawat pagar lapangan olahraga jenis harmonika galvanis :

Adalah yang di mana bahan baku kawat di anyam di bentuk seperti belah ketupat lalu matrial tersebut di celupkan dengan cairan galvanis yang kegunaan nya sebagai penahan terjadi nya karat secara cepat dan membuat kawat harmonika galvanis ini menjadi kuat dan memiliki warna silver mengkilap dan mampu bertahan 5 sampai 8 tahun sesuai area.

Kawat pagar lapangan olahraga jenis harmonika PVC :

Adalah yang di mana bahan baku kawat di anyam dan di bentuk seperti belah ketupat lalu proses pabrikasi atau pembuatan nya melalui proses pemasangan pipa kecil bewarna, kami sendiri menyediakan kawat harmonika bewarna hijau yang bisa di pergunakan untuk lapangan olahraga, kegunaan dari pipa pvc ini adalah penahan terjadi nya karatbahkan tidak akan karat selama nya karna di lindungi pipa kecil pvc hijau dan memiliki bentuk fisik yang indah karna warna yang di hasilkan nya, bisa nya di pergunakan untuk pemagaran taman juga karna sangat indah di pandang mata, sebenar nya antara kawat harmonika pvc an galvanis tidak jauh beda bentuk anyaman sama namun dari segi kualitas agak sedikit berbeda dan masih unggul sedikit kawat harmonika jenis pvc.

Berikut akan saya jelaskan ukuran pagar kawat lapangan olahraga yang kami produksi secara masal yaitu kawat harmonika pvc dan galvanis :

Kawat harmonika PVC 4 mm spasi kotak 50 x 50
Kawat harmonika  PVC 3 mm spasi kotak 50 x 50

Kawat harmonika galvanis 4 mm sepasi kotak 50 x 50
Kawat harmonika galvanis 3 mm sepasi kotak 50 x 50
Kawat harmonika galvanis 2,7 mm sepasi kotak 50 x 50
Kawat harmonika galvanis 2,1 mm sepasi kotak 50 x 50

Ukuran diatas adalah ukuran kawat harmonika yang biasa kami produksi masal, jika anda memiliki ukuran yang berbeda kami bisa peroduksi dengan anda memberitahu panjang dan tinggi kawat harmonika yang ingin di produksi dan jenis pvc atau galvanis.

Untuk harga anda bisa hubungi kontak prusahaan yang sudah saya lampirkan di halaman depan blog ini, mengenai harga harmonika kami berikan harga per meter persegi M2 dan Harga per roll.

Rumus harmonika untuk mengetahui harga per roll :

Panjang area anda X Harga kawat harmonika per meter persegi/ M2 X Tinggi area anda = harga per roll

Berikut Gambar kawat lapangan olahraga :

Kawat lapangan olahraga PVC

Kawat lapangan olahraga PVC


Kawat lapangan olahraga galvanis

Kawat lapangan olahraga PVC galvanis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV DUTA MESH JUAL PAGAR BRC DI JAKARTA HARGA PABRIK HARGA 2022

CV DUTA MESH Menyiapkan material pagar brc dan tiang brc Daftar harga pagar brc terbaru 2022 murah dan berkualitas buktikan sekarang juga - Jual pagar brc di jakarta-tangerang di pabrik pagar brc Kami jual pagar brc dengan harga murah karna kami produksi sendiri pagar brc dengan alat pembentuk bahan baku besi pagar brc yang kami miliki kami juga memiliki para pekerja yang udah ahli dalam pembuatan pagar brc kami juga sudah suplai pagar brc kami ke sejumlah daerah-daerah di indonesia. Jual pagar brc di jakarta dan tangerang adalah wilayah pabrik pagar brc  karna wilayah ibu kota jakarta adalah di mana tempat berputar nya perekonomian indonesia dan tempat industri terbesar maka dari itu kami menyuplai pagar brc dan produksi pagar brc di daerah khusus jakarta dengan harga pabrik. PAGAR BRC adalah pagar brc minimalis pagar BRC masa kini kenapa semua orang para pelengkap produk keamanan berupa pagar pada pesan pagar brc karna pagar brc ini memiliki keunggulan  selain harga yang rela

Jual Kawat Silet Murah Harga Februari 2022

Berikut daftar harga terbaru februari 2022 untuk produk kawat silet - Kawat durit silet / Razor wire merupakan produk keamanan berupa kawat berbentuk silet yang super tajam dan memiliki bentuk fisik yang bergelombang jika di pasang kawat silet memiliki warna silver stainlees yang tidak bakal karat, kawat silet banyak di pergunakan sebagai pelindung suatu area seperti pelindung area perumahan, pabrik, tanah, bandara, jalan , kebun dan juga sebagai pelindung lembaga masyarakat dan anti huru-hara, kawat silet biasa di satupadukan dengan pagar seperti jenis pagar brc, pagar beton dan pagar lain nya. JUAL KAWAT SILET KIRIM SE INDONESIA Harga masi bisa nego hubungi kami sekarang juga via wa dan tlp nego sampai jadi harga bersaing HUB BPK TYO KONTAK :  TLP/WA 0821-2476-2021  /  TLP/WA : 0812-8138-4084 EMAIL : tyodutamesh@gmail.com Kami sebagai pabrikasi kawat silet memang sudah cukup lama pabrikasi dan suplay kawat silet, karna khusus pada tahun 2020 ini dimana pembanguna

PEMASANGAN PAGAR BRC DI JAKARTA

 TIPS PEMASANGAN PAGAR BRC DUPA MESH: Caranya pipa besi penyangga ditanam dulu atau disemen permanen di garis pagar. Biasanya untuk pemasangan diperlukan tenaga 2 orang, satu tukang dan satu asisten. Pagar bisa direkatkan ke pipa besi dengan salah satu cara berikut yaitu: 1. Menggunakan baut dan klem uclip untuk menjepit pagar di bagian atas dan bawah, yang dijepit adalah besi yang di dalam segitiga. 2. Langsung di las ke pipa besi (dengan las listrik). Gunakan pakan 2,6 agar tidak boros pakan, tapi lebih besar juga bisa. Bila mengelas biasanya menyambungkan tiga titik yaitu atas tengah dan bawah. Cara ini lebih mudah dan singkat ketimbang cara pertama. Catatan: sebelum pemasangan, buatlah tali penghubung antar tiang pipa besi untuk mengukur kelurusan pagar. Dan pengukur kelurusan vertikal pagar, kedua hal ini membutuhkan asisten satu orang. Bila memasang sendirian maka anda membutuhkan kayu penyangga pagar sebelum dipasang berbentuk segitiga siku siku seban