Langsung ke konten utama

Jual Kawat Duri Jakarta Tangerang Harga Terbaru Juni 2020

Kawat harmonika terbaru 2020 bulan Juni murah - Pabrik kawat duri di tangerang-jakarta CV.DUTA MESH selain pabrikasi kami juga suplay kawat duri untuk pelengkap produk keamanan berupa kawat,yang di mana pada tahun ini kawat duri semakin melonjak angka pemasaran nya,karna semakin berkembangnya dunia maka semakin banyak juga tindak kejahatan di dunia maka solusi yang tepat untuk mengantisipasi tindak kejahatan itu adalah pada diri kita sendiri, tindak kejahatan itu ada banyak jenis ada yang terjadi secara langsung atau
tidak dan dimana tempat kapan dan di mana pun..

KONTAK  PEMESANAN CV. DUTA MESH :


Harga masi bisa nego hubungi kami sekarang juga via wa dan tlp nego sampai jadi harga bersaing

HUB BPK TYO KONTAK :  TLP/WA 0821-2476-2021  /  TLP/WA : 0812-8138-4084
EMAIL : tyodutamesh@gmail.com


Gimana solusi membrantas atau mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi kepada kita dan area tempat kita tinggal dan area yang dimana kita anggap penting untuk di lindungi contoh kita mengantisipasi dengan matrial kawat duri kita bisa mengantisipasi dengan jenis matrial ini, cara nya bagaimana ?? sebenar nya semua orang juga sudah mengetahui kegunaan dari kawat duri ini seperti untuk antihuruhara dan sebagai pelindung rumah tempat tinggal,perkantoran,pabrik,perkebunan dan tempat lain nya dan biasanya kawat duri ini di jadikan pagar atau di satu padukan dengan pagar brc.
Jadi bagimana menurut anda apakah kawat duri sangat cocok di sebut produk keamanan berupa kawat ?? kalau kami pabrikasi kawat duri yang sudah cukup lama berkecimpung dalam pabrikasi kawat duri ini maka kami cukup mengetahui bahwa matrial kawat duri ini dari dulu sampai sekarang konsumen tidak pernah berhenti untuk menggunakan matrial kawat duri untuk keperluan mereka masing-masing...

Kawat duri produksi kami di kerjakan oleh para pekerja yang sudah ahli dalam bidang pabrikasi dan di produksi dengan alat yang sudah teruji kualitas dan hasil nya..
Kami produksi 2 jenis kawat duri yaitu kawat duri galvanis dan kawat duri elektro pelating :

Artikel terkait : Pabrik kawat harmonika galvanis dan pvc di jakarta-tangerang 

Kawat duri galvanis :

Kawat duri galvanis adalah bahan baku kawat duri galvanis di celupkan dengan cairan galvanis yang berfungsi sebagai pelapis bahan baku kawat agar kawat duri yang di lapisi galvanis ini mampu bertahan terhadap serangan karat dan korosi yang paling penting adalah kawat duri galvanis ini mapu tahan atau tetap kuat sampai waktu yang cukup lama 10-20 tahun lama nya,dan sanagat cocok di tempatkan pada area yang mengandung karat/korosi yang tinggi,karna itu tadi kawat duri yang di lapisi galvanis ini mampu bertahan terhadap serangan karat..

Kawat duri elektro pleating :

Kawat duri elektro pleating adalah bahan baku kawat duri di lewatkan dengan proses elektro kimia
yang di mana proses tersebut untuk menjadikan kawat duri elektro ini memiliki bentuk yang halus warna mengkilat dan kuat, kawat duri elektro ini mampu bertahan terhadap karat 4-5 tahun, dan cocok untuk penempatan di area indor area dan memiliki harga yang sangat ekonomis sehingga dapat menghemat biaya kita.

Video Pabrikasi kawat Harmonika PVC dan Galvanis :


Kedua jenis kawat duri ini sebenar nya sama saja soal bentuk bahkan fisik nya hanya saja kulitas dari kawat ke 2 kawat duri ini yang berbeda,kawat duri galvanis ini lebih unggul sedikit ketimbang kawat duri elektro hanya beda tipis di ketahan terhadap kawat, dan harga dari kedua kawat duri ini juga hanya beda tipis saja..
Biasa nya jenis kawat duri galvanis ini bangalvanisyak di pergunakan untuk pekerjaan pemerintah karna kawat duri galvanis ini selain berkualitas sangat baik dan di lengkapi dengan sertifikat galvanis nya..
tapi kawat duri elektro ini juga memiliki keunggulan di hati para konsumen yang hanya inggin menggunakan matrial ini di area perumahan dan toko mereka karna harga yang ekonomis dan kualitas juga tidak sembarangan..

Berikut kami berikan harga terbaru kawat duri beserta panjang per roll nya :

Baca Juga : Harga Terbaru Kawat Harmonika Galvanis dan PVC cv duta mesh

Harga kawat duri galvanis 30 M Rp.155.000
Harga kawat duri elektro pleating 50 M Rp.165.000

Jarak duri ke duri 10 M tebal besi kawat duri 2,1 M tebal duri kawat 2,7 M

Harga kawat duri sewaktu-waktu dapat berubah,kami CV.DUTA MESH pabrik kawat duri di jakarta-tangerang,pemesanan bisa di liat di kontak prusahaan kami.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV DUTA MESH JUAL PAGAR BRC DI JAKARTA HARGA PABRIK HARGA 2022

CV DUTA MESH Menyiapkan material pagar brc dan tiang brc Daftar harga pagar brc terbaru 2022 murah dan berkualitas buktikan sekarang juga - Jual pagar brc di jakarta-tangerang di pabrik pagar brc Kami jual pagar brc dengan harga murah karna kami produksi sendiri pagar brc dengan alat pembentuk bahan baku besi pagar brc yang kami miliki kami juga memiliki para pekerja yang udah ahli dalam pembuatan pagar brc kami juga sudah suplai pagar brc kami ke sejumlah daerah-daerah di indonesia. Jual pagar brc di jakarta dan tangerang adalah wilayah pabrik pagar brc  karna wilayah ibu kota jakarta adalah di mana tempat berputar nya perekonomian indonesia dan tempat industri terbesar maka dari itu kami menyuplai pagar brc dan produksi pagar brc di daerah khusus jakarta dengan harga pabrik. PAGAR BRC adalah pagar brc minimalis pagar BRC masa kini kenapa semua orang para pelengkap produk keamanan berupa pagar pada pesan pagar brc karna pagar brc ini memiliki keunggulan  selain harga yang rela

Daftar Harga Kawat Duri Silet Februari 2022 Lebih Murah

CV DUTA MESH Siap suplay kawat silet Berikut kami berikan harga terbaru untuk material kawat silet terbaru 2022 lebih murah dan berkualitas - Pemberitahuan untuk daftar harga kawat duri silet / razor wire terbaru Februari 2020 jenis kawat silet BTO 22 dan BTO 30 , CBT 65 harga lebih ekonomis murah ,harga untuk matrial kawat silet sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada nya pemberitahuan secara publik untuk info yang lebih akurat anda bisa hubungi kontak prusahaan kami yang sudah saya cantumkan di dalam artikel dan halaman depan blog ini. Kawat duri silet adalah jenis pengaman yang paling sering di pergunakan kawat silet ini terbuat dari plat galvanis yang sangat baik dan efektif kawat silet ini fungsi nya hampir sama dengan kawat duri, hanya saja lebih kepada pengaman level tinggi. Kami PT DUTA MESH produksi sendiri kawat duri silet type BTO 22 dan BTO 30 dengan alat pabrikasi yang sudah di sesuaikan dan di pekerjakan oleh pekerja yang sudah ahli dalam pabrikasi kawat silet,

Jual Kawat Silet Murah Harga Februari 2022

Berikut daftar harga terbaru februari 2022 untuk produk kawat silet - Kawat durit silet / Razor wire merupakan produk keamanan berupa kawat berbentuk silet yang super tajam dan memiliki bentuk fisik yang bergelombang jika di pasang kawat silet memiliki warna silver stainlees yang tidak bakal karat, kawat silet banyak di pergunakan sebagai pelindung suatu area seperti pelindung area perumahan, pabrik, tanah, bandara, jalan , kebun dan juga sebagai pelindung lembaga masyarakat dan anti huru-hara, kawat silet biasa di satupadukan dengan pagar seperti jenis pagar brc, pagar beton dan pagar lain nya. JUAL KAWAT SILET KIRIM SE INDONESIA Harga masi bisa nego hubungi kami sekarang juga via wa dan tlp nego sampai jadi harga bersaing HUB BPK TYO KONTAK :  TLP/WA 0821-2476-2021  /  TLP/WA : 0812-8138-4084 EMAIL : tyodutamesh@gmail.com Kami sebagai pabrikasi kawat silet memang sudah cukup lama pabrikasi dan suplay kawat silet, karna khusus pada tahun 2020 ini dimana pembanguna