Langsung ke konten utama

JUAL PAGAR BRC MURAH DI TANGERANG

Di daerah jakarta dan tangerang kami memproduksi pagar brc yang berkualitas no satu di indonesia dan siap didalam pelayanan pengiriman untuk areal JABODETABEK dan LUAR KOTA, LUAR PULAU,  dengan type pagar brc yang kam produksi yaitu type :
- HOT DIP GALVANIZED
- ELECTRO PLEATING
Pagar brc yang kami produksi memeiliki kualitas bagus dan memeiliki kekuatan tekuk U50 dan tentunya harga yang tidak mahal atau harga yang terjangkau.

Untuk mempelajari lebih lanjut anda atau pengunjung bisa dapat membuka articel articel yang telah kami jelaskan secara ditail di blog kami ini.dari tahap bahan baku dan proses pencelupan pagar brc semuanya telah kami jelaskan bagaimana proses pembuatan pagar brc di pabrik kami DUPA MESH.
Selain menjual pagar brc kami pun siap melayani pengiriman untuk pagar brc di ke luar kota atau luar pulau, pagar brc yang kami memiliki kualitas bagus dan no satu di indonesia karena kami memiliki sertificate hot dip galvanized, maka penjualan pagar brc kami di akui semua konsumen di seluruh indonesia, dapatkan segera pagar brc kami langsung dari pabrik kami yang beralamatkan di Jln, Raya bhayangkara / kramat dongkal no 25, pondok jagung, serpong , tangerang. Atau anda bisa menghubungi kami langsung di pabrik kami yang di tangerang.

No Tlp : 021 29861696
No Hp : 08127941128 / 08567562858
Email : dupamesh@gmail.com.

Atau anda bisa langsung datang ke pabrik pagar brc temui bapak Edwin, Se.untuk pemesanan pagar brc dengan berbagai macam jenis pagar dan tiang pagar brc dengan berbagai jenis tiang dan memeiliki lebih dari 20 tahun kami  kami memeiliki pengalaman dalam memeproduksi pagar brc, maka kebanayakan konsumen pagar brc  kami meyakinkan dan memiliki kepercayaan penuh kepada kami sebagai produksi pagar brc galvanis.

Berbagai proyek pemagaran pagar brc di seluruh indonesia banyak yang sukses telah selesai dan berhasil dan yang paling penting tidak pernah memiliki kendala atau masalah di matrial pagar brc yang kami miliki, memang pagar brc yang kami memiliki terakui oleh semua castamer di seluruh indonesia.
Berbagai proyek pemagaran lahan lahan yang luas seperti pemagaran lapangan bandara / pembatas lahan bandara sebagai keamanan pagar brc bandara yang memang harus memiliki tingkat keamanan yang tinggi agar bebas dari hewan, manusia, dan lain lain, selain pemagaran bandara proyek pemagaran proyek PLN, pastinya memakai pagar brc dupa mesh yang kami memiliki.

Dari penjelasan di atas telah kami simpulkan kepada anda bahwanya pagar brc yang kami miliki adalah pagar brc yang berkualitas dan jagan ragu untuk menelpon atau bisa mengunjungi pabrik kami segera konsultasikan masalah anda dengan kami, kami akan siap membantu anda dalam mengatasi tentang pemagaran pagar brc dan kami akan kasih solusi yang terbaik agar tidak mengecewakan anda. karna kami selatu teliti dalam menetapkan spesipikasi pagar brc yang akan anda pasang, karna pemasangan pagar brc memang harus benar benar kuat dan kokoh karna pemagaran pagar brc ini menyagkut keamanan anda, maka tidaklah salah jika pagar brc yang kami produksi slalu dapat pujian dari castamer dan kami melayani dengan baik apa keinginan dari castamer.

Banyak sekarang proyek proyek pemgaran bandara lapangan pesawat terbang memakai pagar brc kami dan proyek proyek PLN, pemagaran proyek jalan toll memakai pagar brc.
Kenapa proyek proyek pemagaran tersebut memakai pagar brc kami..? Karna kami memiliki desain khusus yang memang memenuhi sesuai permintaan dari desain castamer kami, dan kami memiliki tenaga tenaga ahli di bidang desain pagar brc yang telah teruji bertahun tahun dan memiliki seguadang pengalaman di dalam mendesain pagar brc baik pagar brc atau tiang pagar brc, Kesimpulannya kami bisa memenuhi keinginan anda tentang desain yang anda miliki dan kami bukan hanya memiliki desain standart pabrik aja tapi memiliki desain yang andan inginkan.

Nah Beikut kami uraikan desain standar pagar brc yang kami miliki.:
Type Pagar BRC Hot Dip Galvanized dan Electro Pleating :

Tinggi 90cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 5mm
Tinggi 90cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 6mm
Tinggi 90cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 7mm
Tinggi 90cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 8mm
Tiang Pagar BRC Tinggi 120 x Diameter 1½"
Tiang Pagar BRC Tinggi 120 x Diameter 2"

Tinggi 120cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 5mm
Tinggi 120cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 6mm
Tinggi 120cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 7mm 
Tinggi 120cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 8mm
Tiang Pagar BRC Tinggi 150 x Diameter 1½"
Tiang Pagar BRC Tinggi 150 x Diameter 2"

Tinggi 150cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 6mm
Tinggi 150cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 7mm
Tinggi 150cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 8mm
Tiang Pagar BRC Tinggi 200 x Diameter 2"

Tinggi 175cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 6mm
Tinggi 175cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 7mm
Tinggi 175cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 8mm
Tiang Pagar BRC Tinggi 225 x Diameter 2"

Tinggi 190cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 6mm
Tinggi 190cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 7mm
Tinggi 190cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 8mm
Tiang Pagar BRC Tinggi 240 x Diameter 2"

Tinggi 240cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 6mm
Tinggi 240cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 7mm
Tinggi 240cm x Lebar 240cm x Diameter.kawat 8mm
Tiang Pagar BRC Tinggi 300 x Diameter 2"

Dari ukuran ukuran yang kami uraikan atau kami jelaskan tentang ukuran pagar brc yang berada di atas itulah pada umumnya yang di pakai oleh masyarakat atau perusahan perushan kontraktor yang akan memakai pagar brc DUPA MESH.
Tetapi jika anda memiliki spesipikasi diluar ukuran kami, maka kami siap membantu mencari solusinya dan membantu mendesain pagar brc tersebut, maka kami saran kan anda bisa menghubungi kami atau mengunjungi ke pabri kami segera dapat kan pagar brc dan tiang brc yang anda inginkan.

PENGEPAKAN PAGAR BRC




DENGAN DIAMETER FULL SIZE 8,28MM LEBIH
PENGIRIMAN KE RIAU

PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI
(DUPA MESH)
Jln. Bhayangkara Raya  ( Jln, Kramat Dongkal )

No. 25 RT 004/05
Pondok Jagung Timur BSD
Serpong, Tangerang 15310
Bpk. Edwin Rifa'i
Hp : 08127941128 / 08567562858
Tlp :
021 29861696
Fax : 021 - 53122404
                                                       Email : dupamesh@gmail.com






Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV DUTA MESH JUAL PAGAR BRC DI JAKARTA HARGA PABRIK HARGA 2022

CV DUTA MESH Menyiapkan material pagar brc dan tiang brc Daftar harga pagar brc terbaru 2022 murah dan berkualitas buktikan sekarang juga - Jual pagar brc di jakarta-tangerang di pabrik pagar brc Kami jual pagar brc dengan harga murah karna kami produksi sendiri pagar brc dengan alat pembentuk bahan baku besi pagar brc yang kami miliki kami juga memiliki para pekerja yang udah ahli dalam pembuatan pagar brc kami juga sudah suplai pagar brc kami ke sejumlah daerah-daerah di indonesia. Jual pagar brc di jakarta dan tangerang adalah wilayah pabrik pagar brc  karna wilayah ibu kota jakarta adalah di mana tempat berputar nya perekonomian indonesia dan tempat industri terbesar maka dari itu kami menyuplai pagar brc dan produksi pagar brc di daerah khusus jakarta dengan harga pabrik. PAGAR BRC adalah pagar brc minimalis pagar BRC masa kini kenapa semua orang para pelengkap produk keamanan berupa pagar pada pesan pagar brc karna pagar brc ini memiliki keunggulan  selain harga yang rela

Daftar Harga Kawat Duri Silet Februari 2022 Lebih Murah

CV DUTA MESH Siap suplay kawat silet Berikut kami berikan harga terbaru untuk material kawat silet terbaru 2022 lebih murah dan berkualitas - Pemberitahuan untuk daftar harga kawat duri silet / razor wire terbaru Februari 2020 jenis kawat silet BTO 22 dan BTO 30 , CBT 65 harga lebih ekonomis murah ,harga untuk matrial kawat silet sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada nya pemberitahuan secara publik untuk info yang lebih akurat anda bisa hubungi kontak prusahaan kami yang sudah saya cantumkan di dalam artikel dan halaman depan blog ini. Kawat duri silet adalah jenis pengaman yang paling sering di pergunakan kawat silet ini terbuat dari plat galvanis yang sangat baik dan efektif kawat silet ini fungsi nya hampir sama dengan kawat duri, hanya saja lebih kepada pengaman level tinggi. Kami PT DUTA MESH produksi sendiri kawat duri silet type BTO 22 dan BTO 30 dengan alat pabrikasi yang sudah di sesuaikan dan di pekerjakan oleh pekerja yang sudah ahli dalam pabrikasi kawat silet,

PEMASANGAN PAGAR BRC DI JAKARTA

 TIPS PEMASANGAN PAGAR BRC DUPA MESH: Caranya pipa besi penyangga ditanam dulu atau disemen permanen di garis pagar. Biasanya untuk pemasangan diperlukan tenaga 2 orang, satu tukang dan satu asisten. Pagar bisa direkatkan ke pipa besi dengan salah satu cara berikut yaitu: 1. Menggunakan baut dan klem uclip untuk menjepit pagar di bagian atas dan bawah, yang dijepit adalah besi yang di dalam segitiga. 2. Langsung di las ke pipa besi (dengan las listrik). Gunakan pakan 2,6 agar tidak boros pakan, tapi lebih besar juga bisa. Bila mengelas biasanya menyambungkan tiga titik yaitu atas tengah dan bawah. Cara ini lebih mudah dan singkat ketimbang cara pertama. Catatan: sebelum pemasangan, buatlah tali penghubung antar tiang pipa besi untuk mengukur kelurusan pagar. Dan pengukur kelurusan vertikal pagar, kedua hal ini membutuhkan asisten satu orang. Bila memasang sendirian maka anda membutuhkan kayu penyangga pagar sebelum dipasang berbentuk segitiga siku siku seban